Maher Zain – I Believe - ZANS
Headlines News :
Home » » Maher Zain – I Believe

Maher Zain – I Believe

Mungkin hanya kaum ibu atau bapak yang gemar nasyid. Anak muda tidak begitu menggandrungi jenis musik ini. Tapi kehadiran seorang Maher Zain sepertinya membuka jalan bagi jenis musik ini untuk didengar oleh kalangan muda. Bukan hanya jenis lagu Islami yang easy listening yang ia tampilkan, tapi juga gaya modern dalam musiknya itu yang membuat kita boleh banget untuk memberi kesempatan bagi lagu-lagunya dipilih dalam playlist kita. Termasuk yang satu ini, ‘I Believe’ milik Irfan Makki featuring Maher Zain. Lagu ini akan ada dalam kumpulan lagu-lagu terbaru Irfan di album yang berjudul sama.
Musik pop kontemporer yang melatari lagu ini sangat menyejukkan hati dan memberi kesan nyaman tiap kali mendengar. Vokal Irfan yang sangat halus, memiliki sedikit kemiripan dengan vibe yang dimiliki oleh mendiang Michael Jackson. Berpadu merdu dengan vokal Maher. Menjadikan kolaborasi ini ngena, plus khidmat juga.
Lewat ‘I Believe’, kita diajak untuk menambah keimanan. Hanya kepada Tuhan kita bergantung, di kala sedih di kala susah. Maher dan Irfan, bersama Bara Kherigi mengomposisikan lagu nasyid ini dalam kaliber modern. Enggak membuat kita terkesan kampungan menikmati lagu nasyid. Lirik di bagian chorus yang sederhana tapi cukup mewakili kesaksian kita untuk meyakini keberadaan Tuhan.
Jangan lupa untuk menyaksikan video klipnya, yang menanyangkan penampilan Irfan dan Maher di sebuah padang rumput yang luas. Mengingatkan kita pada betapa luasnya rahmat dan karunia Tuhan di dunia.http://creativedisc.com
Share this article :

2 komentar:

  1. Aku suka banget sama lagu-lagunya Maher zein, apalagi yang judulnya SEPANJANG HIDUP

    BalasHapus
  2. Lagu-lagunya Maher Zein Penuh dengan getaran Jiwa dan penghayatan akan kemaha besaran Allah

    BalasHapus

 
Support : ElShifa Radio | AlShifa Charity | Smart Qalbu
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ZANS - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya